Entri Populer

Jumat, 06 November 2015

Menunggu

satu hari berlalu...
satu minggu berlalu...
satu bulan berlalu...
dua,tiga bulan pun kini telah berlalu.....

aku menunggu dengan penuh kerinduan, hari ini... harapanku besar pada hari ini, yang aku fikir aku dapat bertemu dengannya. pagi berlalu siang berlalu dan malampun kini akan segera berlalu tapi tak kunjung ku dengar kabar darinya... waktu demi waktu aku menunggu dengan harapan di setiap geraknya jarum jam ini. 

kecewa?! tidak! aku tidak pernah merasa kecewa padanya lagi, aku yakin dia punya alasan mengapa dia tidak bisa kembali pulang pada hari ini... 

marah? tak bisa!!! aku takbisa marah padanya. aku yakin dia akan segera kembali pulang. 

aku hanya berharap bahwa dia tetap dan selalu dalam lidungan Allah SWT dan aku yakin rencana Allah akan lebih indah dari rencanaku.. 
aku akan tetap disini menantikan dirinya untuk kembali pulang. aku hanya berharap waktu berjalan dengan cepat hingga aku dapat bertemu dengannya... 

tetap berjuang demi kita! -aku dan kamu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar