Entri Populer

Minggu, 13 Oktober 2013

kamu

Bahagia itu nyata setelah kamu hadir...

kamu datang disaat yang sangat tepat,
disaat aku terluka..
canda tawa itu ada berkat kehadiran yang tidak disengaja...
sang penghibur... ya itu kamu!
kamu membuat hidup ini terasa amat sangat berharga
semua kata-kata indahmu adalah penyemangatku...
kau buat aku yakin bahwa masih banyak hal yang indah di dunia ini..

tiba saatnya kamu memberanikan diri untuk mengungkapkan isihatimu,
tanpa perduli siapa aku di masalalu,

aku bahagia ya tuhan!! aku bahagia!!!!!
aku bahagia karna ada seseorang yang menerima aku apadanya
dia hadir disaat hati ini sedang terluka, dan dia membasuh semua luka ini dengan kebahagiaan yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya.....
dia selalu mencoba memahami apa yang ia rasakan...
dia selalu mencoba menahan amarahnya terhadapku....
dia selalu mencoba mengalah ...
dia selalu mencoba membuat aku tersenyum dalam sedihku...
dia selalu mencoba membuat aku bahagia.... bagaimanapun caranya
dan dia selalu memberikan aku kesan disaat aku bersamanya....
hey kamu!! sudah cukuppp! aku ingin membalas semuanya...
disaat aku ingin membalas semuanya.. kenapa? kenapa selalu gagal???!!!

jika ada satu kata yang mengartikan seluruh rasa ini, aku akan selalu katakan itu.
kata sayang,cinta tak cukup untuk membuat dia bahagia aku tau itu tuhan, tapi...
aku bisa apa? aku hanya bisa meminta memohon dan berharap bahwa semua ini tidak pernah berakhir.....................................

aku takut jika dia tidak ada disampiku lagi...
aku takut semua ini berubah...
aku takut kamu membagi kebahagiaan ini dengan orang lain..
aku takut!!!!!!!!!!!!!!! 

tapi samapi saat ini kamu selalu hadir dan selalu mebuat aku tersenyum dalam keadaan apapun :) 
terimakasih................................................

aku sayangkamu#28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar